Monday 2 January 2012

Sadis Seorang Ibu Menembak Anak-nya Sendiri ( Pic + Video )



Marie Moore 44 tahun menembak anaknya sendiri Mitchell yang terjadi di Range Gun tempat latihan menembak di Casselberry, Florida. Yang terlihat Tidak ada pertengkaran, tidak ada argumen, sebelum kejadian itu terjadi

Marie Moore menodongkan pistol di belakang kepala anaknya tanpa basa-basi di pun langsung menembak, Setelah itu Marie Moore menembak mulutnya sendiri hingga menembus kepalanya . Mitchell Moore 20 tahun meninggal di tempat kejadian, Marie Moore dibawa ke Rumah Sakit Florida Altamonte dengan trauma kepala berat di mana dia meninggal sesaat setelah itu.

Tak seorang pun tahu apa yang mendorong Marie Moore untuk menembak putranya sendiri dan dirinya. Dia tidak pernah meninggalkan catatan bunuh diri atau apa pun dan menurut saksi mata di tempat kejadian keduanya baik-baik saja tanpa menunjukkan masalah.



HAri minggu sore Ibu dan anak itu bergiliran menembak sasaran sambil berbicara satu sama lain dan berbicara dengan penembak lain pada waktu yang sama. Semuanya berjalan baik dan kemudian tiba-tiba sang ibu pun menembak anak-nya dan diri-nya sendiri

Menurut laporan polisi ibunya mempunyai penyakit mental. Pada rekaman video Moore mengatakan bahwa dia menganggap dirinya Anti-Kristus dan mengatakan bahwa dia harus membunuh anaknya untuk menyelamatkan dunia dari kekerasan..untuk melihat tragedi penembakan chek video berikut ini..!



sumber

Jangan lupa di like...
   
@osserem Follow juga ya....

osserem 02 Jan, 2012
-
Source: http://www.osserem.me/2012/01/sadis-seorang-ibu-menembak-anak-nya.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Incoming Search:

emas, penjualan, herbal, otomotif, lingkungan, lalu lintas, hiburan, terutama, alat, service, kehamilan, download, misalnya, batu, film, mobil, green, utama, kerja, perusahaan, perbankan, hewan, berbasis, kartu, syariah, akhir, peluang usaha, energi, internet, kerja, grup, musik, wanita, air, community, website, trading, versi, makanan, rumah, ponsel, indonesia, pendidikan, berita, bank, foto, home, bisnis online, minyak, media, lowongan, pengumuman, manajemen, th, usaha, video, photo, industri, pembuatan, murah affiliate, hotel, web, jual, online, ikan, industri, investasi, migas, lowongan kerja, bisnis, blog, list, tv, facebook, keluarga, global, internasional, bisnis internet, tanaman, forex, membutuhkan, penerbangan, mode, kesehatan, menara, wisata, desain, affiliate program, desain, teknologi, jasa, layanan, internet marketing, status facebook, jasa.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More