Wednesday 4 January 2012

Bayi ini Memiliki Kelamin di Punggung

Apa yang akan anda lakukan jika anda mempunyai p3nis kedua yang tumbuh di punggung anda? Seorang bayi di China telah dilahirkan dengan kelainan seperti itu. Ia mempunyai penis kedua yang terletak di punggungnya.


Anak dari Li Jun (30) yang tinggal di Kota Hejian Propinsi Henan ini segera di bawa ke Rumah Sakit Khusus Anak di Tianjin oleh orang tuanya yang merasa terkejut melihat adanya penis ekstra tersebut. Dokter terpaksa harus mengoperasi bayi tersebut pada tanggal 6 Juni yang lalu untuk menghilangkan penis keduanya tersebut. Para dokter menyebut kelainan ini sebagai Fetus in Fetu (FIF)

Dokter memerlukan waktu lebih dari tiga jam untuk mengoperasi dan membuang penis ekstra tersebut. Kondisi bayi ini kini dalam keadaan sehat pasca operasi.
( Kumpulan artikel cerita dewasa >>> Klik di Sini )
sumber

Jangan lupa di like...
   
@osserem Follow juga ya....

osserem 04 Jan, 2012
-
Source: http://www.osserem.me/2012/01/bayi-ini-memiliki-kelamin-di-punggung.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Incoming Search:

emas, penjualan, herbal, otomotif, lingkungan, lalu lintas, hiburan, terutama, alat, service, kehamilan, download, misalnya, batu, film, mobil, green, utama, kerja, perusahaan, perbankan, hewan, berbasis, kartu, syariah, akhir, peluang usaha, energi, internet, kerja, grup, musik, wanita, air, community, website, trading, versi, makanan, rumah, ponsel, indonesia, pendidikan, berita, bank, foto, home, bisnis online, minyak, media, lowongan, pengumuman, manajemen, th, usaha, video, photo, industri, pembuatan, murah affiliate, hotel, web, jual, online, ikan, industri, investasi, migas, lowongan kerja, bisnis, blog, list, tv, facebook, keluarga, global, internasional, bisnis internet, tanaman, forex, membutuhkan, penerbangan, mode, kesehatan, menara, wisata, desain, affiliate program, desain, teknologi, jasa, layanan, internet marketing, status facebook, jasa.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More