Wednesday 16 November 2011

Video : "Kekerasan Siswi SMA Negeri 1 Palu Sulawesi Tengah" ( Pic + Video )



Sebelumnya saya ingin minta maaf kepada keluarga korban jika merasa risih dengan video yang saya sebarkan ini, tujuan saya tidak lain hanya untuk menyampaikan pesan yang terkandung dalam video ini yaitu :

"PELAJAR JAMAN SEKARANG SUDAH TIDAK MEMILIKI MORAL DAN AKHLAK"

Jika ada pihak yang keberatan dengan di muatnya video ini ke blog saya, mohon berikan komentar dan segera saya akan menghapus video ini dari postingan blog.

Oke kita lanjut ke TKP gan....

Dalam video ini terlihat 6 siswi sedang meng-aniyaya seorang teman sekolah mereka sendiri, menurut kabar yang beredar inti dari permasalahan itu tidak lain hanyalah karena "Perebutan Cowok" ....

Yaeelahh guanteng gimana sich tu cowok..hehehe

Video ini di buat kira-kira seminggu sebelum saya memposting berita ini dan sampai video ini saya unggah ke blog, keberadaan 6 siswi yang melakukan penganiyayaan belum di ketahui. Apakah sudah di proses oleh pihak yang berwajib atau belum. yang jelas dengan di muatnya video ini di blog akan memudahkan kita untuk mengenali wajah-wajah pelaku.

Ini adalah beberapa capture dari video tersebut gan :



Ket. Pelaku :

1. Ika
( Pelaku Utama, Duduk di depan-samping supir, nama FB : Cherybeel Bel )
2. Gina
( Yang Mengendarai Mobil, nama FB : Ligina Dwiyana )
3. Bebes
( Kameramen, Duduk di samping kanan korban, nama FB : Aditha Putri M Arifuddin )
4. Puspa
( Duduk Tepat Di Belakang Korban, nama FB : Lispuspa Djaelangkara )
5. Ririn
( Cewek Pirang, Duduk paling belakang di bagian tengah, nama FB : Ririn Nur Handayani )
6. -kurang jelas orangnya-

Untuk korban saya rasa tidak perlu di muat identitasnya demi menjaga keamanan dan privacy..

Ini dia videonya gan...


Sebagai salah satu alumni SMA Negeri 1 Palu saya merasa sangat malu dengan perbuatan adik - adik kelas saya. Semoga kejadian seperti ini tidak terulang kembali..Amin..

Sumber berita : Teman-teman SMA 1 Palu
Sumber Video : Youtube-kekerasan siswi sma negeri 1 palu

sumber

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

osserem 17 Nov, 2011


--
Source: http://www.osserem.me/2011/11/video-kekerasan-siswi-sma-negeri-1-palu.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Incoming Search:

emas, penjualan, herbal, otomotif, lingkungan, lalu lintas, hiburan, terutama, alat, service, kehamilan, download, misalnya, batu, film, mobil, green, utama, kerja, perusahaan, perbankan, hewan, berbasis, kartu, syariah, akhir, peluang usaha, energi, internet, kerja, grup, musik, wanita, air, community, website, trading, versi, makanan, rumah, ponsel, indonesia, pendidikan, berita, bank, foto, home, bisnis online, minyak, media, lowongan, pengumuman, manajemen, th, usaha, video, photo, industri, pembuatan, murah affiliate, hotel, web, jual, online, ikan, industri, investasi, migas, lowongan kerja, bisnis, blog, list, tv, facebook, keluarga, global, internasional, bisnis internet, tanaman, forex, membutuhkan, penerbangan, mode, kesehatan, menara, wisata, desain, affiliate program, desain, teknologi, jasa, layanan, internet marketing, status facebook, jasa.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More