Wednesday 9 November 2011

Kaki Seorang Wanita Mulai Tumbuh Lagi Setelah Diamputasi



Seorang wanita asal Inggris menderita penyakit kaki gajah jenis langka yang bisa membunuhnya. Mandy Sellars, 36 tahun, memiliki kaki yang sangat besar seberat 32 kg. Dia pernah mengamputasi kakinya untuk dapat bertahan hidup.

Namun, yang membuat herat adalah kakinya tumbuh kembali 22 bulan setelah operasi. Salah satu bagian kaki memiliki berat 19 kg dan keliling 1 meter.



Sellars berharap amputasi akan menstabilkan kondisinya, tapi dia juga merasa bahwa "kaki"nya akan tumbuh lagi. Kenyataannya memang demikian, kakinya tumbuh lagi sampai tidak muat di dalam kaki palsunya dan mematahkannya karena bertambah berat.

Karena penyakitnya ini, Sellars akhirnya dipaksa untuk meninggalkan pekerjaannya di Royal Society di bagian Pecegahan Kekejaman pada Hewan, tetapi dia tetap berpikir positif.

"Saya tidak akan membiarkan hal ini mengalahkan saya. Saya bertekad untuk tetap bergerak sebisa mungkin dan berjuang untuk kebebasan saya."

"Saya hanya harus hidup hari demi hari, minggu demi minggu. Saya memiliki kehidupan dan saya harus hidup sebaik yang saya bisa. Ada banyak orang yang bernasib lebih buruk dari saya."
sumber

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

osserem 10 Nov, 2011


--
Source: http://www.osserem.me/2011/11/kaki-seorang-wanita-mulai-tumbuh-lagi.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Incoming Search:

emas, penjualan, herbal, otomotif, lingkungan, lalu lintas, hiburan, terutama, alat, service, kehamilan, download, misalnya, batu, film, mobil, green, utama, kerja, perusahaan, perbankan, hewan, berbasis, kartu, syariah, akhir, peluang usaha, energi, internet, kerja, grup, musik, wanita, air, community, website, trading, versi, makanan, rumah, ponsel, indonesia, pendidikan, berita, bank, foto, home, bisnis online, minyak, media, lowongan, pengumuman, manajemen, th, usaha, video, photo, industri, pembuatan, murah affiliate, hotel, web, jual, online, ikan, industri, investasi, migas, lowongan kerja, bisnis, blog, list, tv, facebook, keluarga, global, internasional, bisnis internet, tanaman, forex, membutuhkan, penerbangan, mode, kesehatan, menara, wisata, desain, affiliate program, desain, teknologi, jasa, layanan, internet marketing, status facebook, jasa.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More