Wednesday 16 November 2011

David Beckham Dipastikan Sambangi Indonesia

Headline

David Beckham dipastikan akan datang ke Indonesia saat Los Angeles Galaxy melakukan laga eksibisi di Indonesia pada 30 November mendatang.

Hal ini diungkapkan presiden direktur Mahaka Sports Hasani Abdulgani selaku promotor gelaran akbar tersebut.

"David Beckham dipastikan akan datang ke Indonesia. Kontrak sudah ditandantangani karena dalam kontrak itu juga disepakati akan batal klo tidak ada Beckham. Selain itu juga disepakati dalam kontrak bahwa Beckham akan bermain minimal 45 menit," ujarnya dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (16/11/11).

Selain David Beckham, klub elit liga MLS Amerika Serikat itu akan menurunkan bintangnya yang lain, termasuk Landon Donovan sang kapten dan mantan penyerang Inter Milan, Robbie Keane.

Dijelaskan Hasani, LA Galaxy sudah berada di Jakarta sejak 28 November, dan langsung terbang ke Filipina kemudian Melbourne, Malaysia, setelah pertandingan. "Ini adalah persinggahan pertama Galaxy dalam tur Asia Pasifik," terang Hasani.

"Setelah sebelumnya Indonesia diwarnai gempa maupun bom, sekarang Indonesia perlahan masuk peta industri hiburan maupun olahraga luar negeri. Semoga sukses kunjungan LA Galaxy ini bisa berlanjut diikuti klub-klub lainnya," Hasani menandaskan.
sumber

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

osserem 16 Nov, 2011


--
Source: http://www.osserem.me/2011/11/david-beckham-dipastikan-sambangi.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Incoming Search:

emas, penjualan, herbal, otomotif, lingkungan, lalu lintas, hiburan, terutama, alat, service, kehamilan, download, misalnya, batu, film, mobil, green, utama, kerja, perusahaan, perbankan, hewan, berbasis, kartu, syariah, akhir, peluang usaha, energi, internet, kerja, grup, musik, wanita, air, community, website, trading, versi, makanan, rumah, ponsel, indonesia, pendidikan, berita, bank, foto, home, bisnis online, minyak, media, lowongan, pengumuman, manajemen, th, usaha, video, photo, industri, pembuatan, murah affiliate, hotel, web, jual, online, ikan, industri, investasi, migas, lowongan kerja, bisnis, blog, list, tv, facebook, keluarga, global, internasional, bisnis internet, tanaman, forex, membutuhkan, penerbangan, mode, kesehatan, menara, wisata, desain, affiliate program, desain, teknologi, jasa, layanan, internet marketing, status facebook, jasa.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More